Sopir lulusan MBA pasang iklan cari kerja di taxi

Namanya juga usaha…
Apapun dilakukan, asal halal…

🙂

Sopir lulusan MBA pasang iklan cari kerja di taxi
Oleh KATHIANNE BONIELLO, 7 Desember 2008

Dia mencoba untuk peluang itu.

Yang dia inginkan adalah pekerjaan : James Williamson, lulusan MBA belum menemukan keberuntungan. Jadi, pemuda berusia 25 tahun itu mencoba peruntungannya dengan memanfaatkan bagian belakang jok taksi kuning.

Williamson mendapat lisensi sebagai sopir taxi sekitar satu bulan lalu, setelah empat bulan lulus dia masih menganggur.

Dia memasang iklan mencari kerjanya pada pembatas di belakang kursi depan taxinya, di berharap bahwa salah seorang pelanggan mungkin tertarik menjadi majikannya.

“Saya telah memperoleh beberapa kartu nama, tapi bukan pekerjaan,” katanya.

“Saya pikir taksi akan menjadi resor terakhir bagi saya,” kata pemuda asli Durham, NC, ini, yang IPK kuliahnya rata-rata 3,2 di Philadelphia’s La Salle University.

Mempunyai hobbi reparasi perangkat elektronik untuk pabrik, mampu melakukan teknis penjualan atau mampu menulis mampu dan brosur pemasaran, ia datang ke New York untuk mencari kerja setelah ada temannya yang menawarkan kamar bebas sewa selama dua bulan.

“Saya berharap ekonomi akan lebih baik pada saat saya lulus,” katanya. “Saya berharap untuk suatu pekerjaan tingkatan pemula.

Saya hanya mencoba untuk melangkahkan kaki saya ke pintu (perusahaan). Saya yakin dengan gelar saya, dan kemudian setelah bulan pertama saya mulai berkata, ‘Ya, mungkin saya akan memperoleh pelanggan – untuk suatu pekerjaan jasa. ‘ ”

Gaji Williamson saat ini sekitar $ 140 $ 180 untuk satu hari sebagai sopir dengan waktu kerja enam hari seminggu – namun dengan lebih dari $ 30.000 pinjaman dia ketika masih mahasiswa (student loan) masing menggantung di atas kepala, ini bukan sebuah solusi jangka panjang.

“Saya seorang wanita yang menjadi penumpangnya, yang telah memberikan beberapa tips kepada saya,” katanya, penuh harap.

Asisten Penulis Stefanie Cohen, Melissa Klein dan Janon Fisher

sumber:
[1] nypost
[2] yahooNews

Leave a Reply

